alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Princess Megonondo Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019

Diana Rafikasari
Princess Megonondo Dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2019
Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019. Foto/Okezone

JAKARTA - Miss Jambi Princess Megonondo dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2019. Kemenangan Princess ini otomatis membuatnya menjadi penerus Miss Indonesia sebelumnya, Alya Nurshabrina dan akan meneruskan perjuangannya di ajang Miss World mendatang.

Perjuangan Princess hingga sampai menjadi pemenang Miss Indonesia 2019 tidaklah mudah. Mahasiswa Universitas Bina Nusantara ini harus bersaing dan mengalahkan pesaingnya mulai dari fase 34 finalis, babak 15 besar, hingga 7 besar. Jawaban yang diberikan Princess berhasil memukau juri dan masyarakat.

Senyum bahagia terus menghiasi wajah dara yang hobi belajar bahasa asing tersebut. Princess pun tidak dapat lagi menyembunyikan kegembiraannya saat Alya Nurshabrina menyematkan mahkota Miss Indonesia di kepalanya. Pemindahan mahkota ini dampingi Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon. Princess makin terlihat cantik saat mengenakan mahkota dan selempang Miss Indonesia 2019.



Sementara dari posisi tujuh besar hingga runner-up masing-masing direbut oleh Vebiantri Hartanto dari Sulawesi Barat di peringkat tujuh, Yolanda Tuasela (Miss Maluku), kemudian Rosari Ndona (Miss NTT), posisi empat direbut Tamara Gondo (Miss Jawa Timur). Berikutnya, posisi tiga atau runner-up dua dihuni Sharon Sumolang (Miss Sulawesi Utara), dan Elisa Jonathan (Miss Banten) menempati peringkat kedua atau runner-up.



(zik)