alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perasaan Alya Nurshabrina Jelang Melepas Mahkota Miss Indonesia

Diana Rafikasari
Perasaan Alya Nurshabrina Jelang Melepas Mahkota Miss Indonesia
Alya Nurshabrina. Foto/Istimewa/Twittter RCTI

JAKARTA - Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina bakal segera melepas mahkotanya untuk diserahkan kepada Miss Indonesia 2019 yang terpilih nanti malam. Alya mengaku senang lantaran akan ada penerus yang  melanjutkan perjuangannya untuk kembali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Perasaan aku nggak sedih sama sekali. Aku bersyukur. Artinya Allah berikan waktu belajar untuk yang lainnya juga. Bakal ketemu banyak temen untuk menyebarkan kepedulian. Beauty with a purpose lagi. Tentunya pengen menularkan hal positif," ujar Alya di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Alya pun berharap siapa pun pemenang Miss Indonesia 2019adalah perempuan muda yang mampu merepresentasikan perempuan muda 2019. "Dia bersyukur dan memiliki kemampuan untuk diperbaiki, berjuang. Kita hidup selalu belajar dan setiap hari ada aja yang selalu dipelajari. Selalu itu, berjuang, bersyukur. Semoga Miss Indonesia 2019 bisa berjuang dan bersyukur," katanya.



Malam Puncak Miss Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada Jumat (15/2/2019) pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung dari Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Acara ini dipandu oleh host Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevanya. Miss Indonesia 2019 akan dimeriahkan oleh penampilan musisi Tanah Air seperti Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto, dan Siti Badriah.



(zik)