alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Cimahi Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Purbaleunyi

Adi Haryanto
Warga Cimahi Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Purbaleunyi
Ilustrasi/SINDOnews/Dok

CIMAHI - Ramdhan Rianto (21), warga Kampung Cibeber, RT 09/04, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, diduga menjadi korban tabrak lari di ruas jalan Tol Purbaleunyi, KM 125, Kota Cimahi, Selasa (12/2/2019).

Korban ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di tengah jalan bebas hambatan tersebut.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.25 WIB. Korban menyeberang jalan dan tertabrak oleh mobil yang sopir dan kendaraannya belum diketahui identitasnya. 



"Ini kejadian lakalantas tabrak lari di Tol Purbaleunyi tepatnya di KM 125, bukan bunuh diri," ungkap Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (12/2/2019).

Sutarman menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Marga dan mengecek rekaman CCTV. Sementara berdasarkan keterangan saksi, sebelum kejadian korban terlihat berdiri di pinggir jalan tol yang lokasinya tidak jauh dari bawah jembatan itu.

Terkait keberadaan korban di jalan tol dia mengatakan, korban mengalami gangguan jiwa dan hal itu diketahui berdasarkan keterangan pihak keluarga. "Korban adalah warga Cibeber, keterangan keluarganya dia mengalami gangguan kejiwaan temporer," ujar dia.

Setelah kejadian tersebut, pihak keluarga langsung membawa jasad korban untuk dimakamkan dan menolak dilakukan autopsi. Sedangkan untuk pengendara mobil yang menabrak korban, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan akan berkoordinasi dengan anggota Unit Lakalantas Polres Cimahi dan pihak dari Jasa Marga.

"Kalau hasil pengecekan sementara dari rekaman CCTV di Jasa Marga Pasteur, hasilnya masih nihil kerena TKP tidak terpantau CCTV," pungkas dia.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif