alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Beckham Berharap Masuk Timnas Indonesia

Dzikry Subhanie
Beckham Berharap Masuk Timnas Indonesia
Beckham Putra Nugraha berharap masuk Timnas Indonesia. Istimewa

JAKARTA - Beckham Putra Nugraha mencetak satu gol satu gol saat Persib Bandung mencukur Persiwa Wamena 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (11/2/2019). Beckham tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Gol pertama saya persembahkan buat kedua orang tua dan keluarga. Gol itu juga buat pelatih, Pak Umuh (Muchtar) dan Bobotoh. Semoga saya menjadi legenda di Persib dan masuk Tim Nasional (Indonesia)," kata Beckham, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Pemain bernomor punggung 93 ini pun menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Bobotoh. Menurutnya, hal itu sangat luar biasa.



Diketahui, Persib Bandung pesta gol saat menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019). Dengan hasil ini, Persib lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia.

Bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Persib benar-benar tak memberi kesempatan kepada Persiwa. Sebanyak tujuh gol tanpa balas diceploskan tim asuhan Miljan Radovic ini ke gawang Persiwa.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung iNews ini, ketujuh gol Persib Bandung dicetak Ezechiel N’Douassel  (menit 15, 37, dan 55), Srdan Lopicic (50), Esteban Gabrel Vizcarra (64), Beckham Putra Nugraha (79), dan Ghozali Muharam Siregar (90). (Baca juga: Pesta Gol di Si Jalak Harupat, Persib Lolos ke 16 Besar Piala Indonesia).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif