alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jika Sukses Singkirkan Persiwa, Persib Jamu Arema 15 Februari 2019

Dzikry Subhanie
Jika Sukses Singkirkan Persiwa, Persib Jamu Arema 15 Februari 2019
ika berhasil menyingkirkan Persiwa Wamena di Babak 32 Besar Piala Indonesia hari ini, Persib Bandung akan langsung menjamu Arema FC dalam Babak 16 Besar Piala Indonesia pada Jumat 15 Februari 2019. Istimewa

JAKARTA - Jika berhasil menyingkirkan Persiwa Wamena di Babak 32 Besar Piala Indonesia hari ini, Persib Bandung akan langsung menjamu Arema FC dalam Babak 16 Besar Piala Indonesia pada Jumat 15 Februari 2019.

Hal ini tertuang dalam jadwal yang dirilis PSSI. Dalam jadwal tersebut disebutkan, pertandingan Leg 1 16 Besar Piala Indonesia akan dimulai 15 Februari 2019. Selain laga yang mempertemukan Persib/Persiwa vs Arema, ada juga laga Borneo FC vs PSS Sleman.

Itu artinya, Persib atau Persiwa hanya memiliki waktu istirahat tiga hari. Ini lantaran laga yang seharusnya mereka mainkan pada 4 Februari 2019, baru bisa dimainkan hari ini lantaran Stadion Gelora Bandung Api (GBLA) tak bisa digunakan. (Baca juga: Pemkot Bandung Tetap Tak Izinkan GBLA Dipakai Persib).



Diketahui, Stadion GBLA tak bisa digunakan lantaran permukaan tanahnya turun. Akibatnya, bangunan penunjang stadion dan akses jalan pun terjadi penurunan. Laga Persib vs Persiwa pun baru akan digelar Senin (11/2/2019) sore nanti di Stadion Si Jalak Harupat. (Baca juga: Jelang Laga versus Persiwa, Pemain Persib Diminta Fokus).



(zik)