Gelar Turnamen Mobile Legends, KITA Jokowi: Milenial Baik Dukung Orang Baik

Senin, 11 Februari 2019 - 07:58 WIB
Gelar Turnamen Mobile Legends, KITA Jokowi: Milenial Baik Dukung Orang Baik
Turnamen Mobile Legends di Tasikmalaya, Jawa Barat yang digelar KITA Jokowi. Foto/Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Sebanyak 94 tim bertanding pada Turnamen Mobile Legends yang diadakan oleh Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi). Acara berlangsung di Stitaco Premium Cafe, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Acara itu dihadiri sekitar 500 orang anak muda Tasikmalaya.

Ichya Halimudin, Koordinator Nasional KITA Jokowi di sela-sela acara mengatakan, terus menggalang kekuatan di kalangan milenial untuk memenangkan Calon Presiden Joko Widodo dengan melakukan soft campaign ke komunitas.

"Kita fokus menyasar pemilih milenial terutama di Jawa Barat pake pendekatan hobi anak mereka suka, apalagi Pemilu makin dekat, energi kita punya akan dicurahkan kegiatan-kegiatan positif supaya milenial baik bersatu dukung orang baik juga," ujarnya.

Ia mengatakan, Jokowi sangat mendukung e-sports yang berkembang pesat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa Jokowi juga bermain Mobile Legends. "Pak Jokowi juga main Mobile Legends loh, makanya kita ngadain one tournament ini ambil sisi positifnya bangun kekompakan, kerja sama dan persatuan untuk memenangkan kompetisi."

Harapan Ichya, anak muda di Tasikmalaya bisa ikut terlibat aktif dalam menjaga demokrasi yang bahagia dan sejuk di Pilpres April 2019 mendatang. "Harapan saya anak muda Tasikmalaya terlibat aktif kampanyekan orang baik dan mengajak seluruh komunitas hobi yang lain untuk nyoblos Jokowi pada 17 April 2019 mendatang," katanya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Fauzi mengatakan bahwa acara ini hanya dipersiapkan satu minggu dengan 100 tim terbatas karena banyak sekali peminatnya. "Iya euy, kewalahan banyak pisan peminatnya yang mau ikut tapi kita batasi. Ini sih nunjukin kalo Pak Jokowi bakal menang di Tasik, lihat dari antusias peserta," katanya.

Saiful sebagai peserta menerangkan bahwa acara ini positif untuk kalangan muda supaya hobinya tersalurkan. "Bagus kalo bisa sering-sering aja, jadi hobi kita bisa ada wadah, makasihlah untuk KITA Jokowi yang udah fasilitasi acara," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1293 seconds (0.1#10.140)