alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wagub Uu: Target Cuma Satu, Jokowi-Ma'ruf Menang di Jabar

Inin Nastain
Wagub Uu: Target Cuma Satu, Jokowi-Maruf Menang di Jabar
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum membubuhkan tanda tangan di spanduk Jokowi-Maruf saat menghadiri Deklarasi Timsus 1901 di Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Tim Jokowi-Maruf Amin menargetkan bisa meraih suara terbanyak di Jawa Barat, pada Pileg mendatang. Untuk merealisasikan target itu, tim semakin gencar turun ke lapangan untuk mengampanyekan pasangan nomor urut 01 itu.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, pada Pilpres 17 April 2019 nanti, pihaknya tidak mau terlalu dipusingkan dengan targetan dalam bentuk persentase. Alih-alih berkutat pada angka, tim Jokowi memilih untuk fokus agar bisa menang.

"Kalau target di Jawa Barat, kami tidak memiliki target angka, tapi targetnya adalah menang, berapa pun," kata Uu saat menghadiri Deklarasi Timsus 1901 di Gedung KNPI Majalengka, Minggu (10/2/2019).



Uu mengemukakan, pihaknya sejatinya memang memiliki targetan secara angka pada Pilpres 2019 mendatang. Kendati begitu, dia masih enggan untuk menjelaskan secara rinci targaten yang dimaksud. "Belum waktunya kami menyampaikan target di Jawa Barat. Cuma targetnya satu, menang di Jawa Barat, seperti itu," tegas dia.

Dalam kesempatan itu, Uu juga mengakui dari hasil survey yang dilakukan, perolehan suara untuk Jokowi-Maruf di Jawa Barat masih belum menunjukan hasil yang menggembirakan.

Namun, dengan kerja tim di lapangan, Uu optimistis suara untuk pasangan patahana itu akan terus membaik. Apalagi, khusus untuk Kabupaten Majalengka, Bupati Karna Sobahi sudah menegaskan komitmennya untuk memenangkan Jokowi-Maruf.

"Menurut survei belum memuaskan. Namun kami yakin dengan kegiatan kali ini (Deklarasi Timsus 1901). Apalagi janji Pak Karna sebagai tokoh di Majalengka ini membahagiakan. Insya Alloh kami yakin (berbuah baik) dengan kegiatan seperti ini," tutur dia.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif