Aktor-Aktris Preman Pensiun Meriahkan MRSF di Majalengka

Minggu, 10 Februari 2019 - 15:22 WIB
Aktor-Aktris Preman Pensiun Meriahkan MRSF di Majalengka
Aktor dan aktris yang berperan di film Preman Pensiun memeriahkan gelaran MRSF di Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Menjadi aktor dan aktris di film yang meraup kesuksesan besar, tidak lantas membuat para pemeran di Preman Pensiun menjaga jarak. Mereka terlihat membaur bersama masayarakat yang merupakan para penggemar.

Pemandangan tersebut terlihat saat para aktris dan aktor pemeran dalam film Preman Pensiun memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival di Kabupaten Majalengka, pada Minggu (10/2/2019).

Mereka menjadi bagian dari peserta karnaval dari Taman Dirgantara menuju Alun-alun Majalengka dalam acara yang dihelat Polres Majalengka itu. 'Gobang' dan kawan-kawan ramah saat menyapa para penggemar yang memadati lokasi acara.

Cuaca terik di Majalengka, bahkan tidak menghalangi keceriaan mereka dalam meladeni para penggemar. Bahkan, mereka ramah melayani para penggemar yang meminta foto bareng. "I Love You, Majalengka Raharja," adalah sapaan dan yel-yel yang mereka teriakan saat mengikuti karnaval itu.

Aktor-Aktris Preman Pensiun Meriahkan MRSF di Majalengka


Keramahan yang diperlihatkan mereka pun, kontan membuat para penggemarnya semakin histeris. "Seneng bisa terlibat. Menghaturkan terima kasih udah diundang dalam Milenial Road Safety Festival. Panasnya juara ya? Hahaha," kata Gobang.

Di luar keseruan menyapa para penggemar, Gobang berharap Milenial Road Safety Festival itu bisa menjadi media untuk lebih berdisiplin lagi saat berkendara di jalan raya.

"Moga-moga bisa diikuti masyarakat. Soalnya penting buat anak-anak milenial yah, anak-anak sekarang. Alhamdulillah di sini Polri menggelar Milenial Road Safety Festival," ujar dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0460 seconds (0.1#10.140)