alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jelang Laga versus Persiwa, Pemain Persib Diminta Fokus

Dzikry Subhanie
Jelang Laga versus Persiwa, Pemain Persib Diminta Fokus
Suporter Persib Bandung. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meminta seluruh anak asuhnya tidak terpengaruh oleh hal nonteknis pertandingan jelang Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019).

"Kita hanya berkonsentrasi untuk latihan sebelum pertandingan. Ada beberapa hari lagi sebelum hari pertandingan, itu yang harus dimaksimalkan. Jadi, kita siap menang dalam waktu 90 menit permainan," ujar Radovic, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, www.persib.co.id.

Pelatih asal Montenegro ini pun yakin seluruh pemain mampu menjalankan instruksinya dengan sangat baik. Menurutnya, Hariono dan kawan-kawan selalu kerja keras dan bisa cepat adaptasi dengan program latihan yang dia berikan.



Dia pun memuji para pemain Persib Bandung yang sangat profesional. "Mereka tahu harus bekerja seperti apa nanti," ujarnya.

Diketahui, Persib Bandung telah ditunggu Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia. Persib berhak bertemu Arema jika berhasil menyingkirkan Persiwa Wamena di Babak 32 Besar. (Baca juga: Persib Ditunggu Arema FC di Babak 16 Besar Piala Indonesia).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif