Perindo Optimistis Jokowi-Ma'ruf Menang 60% di Karawang

Jum'at, 08 Februari 2019 - 15:24 WIB
Perindo Optimistis Jokowi-Maruf Menang 60% di Karawang
Partai Perindo Kabupaten Karawang manargetkan kemenangan 60 persen bagi Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin. Foto/Dok SINDO
A A A
KARAWANG - Partai Perindo Kabupaten Karawang optimistis Capres-Cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menang 60 persen di Karawang. Keberhasilan Jokowi melaksanakan pembangunan di Indonesia menjadi modal kuat bagi kader Perindo menyosialisaikan pasangan nomor urut 01 ini.

"Pemilu sebelumnya Jokowi kalah dengan Prabowo di Karawang. Tapi pada Pemilu 2019 ini kami optimistis Jokowi akan menang di Karawang. Target 60 persen untuk kemenangan Jokowi di Karawang sangat realistis melihat perkembangan politik saat ini. Jokowi sudah membuktikan keberhasilannya membangun Indonesia, ditambah lagi wakilnya itu seorang ulama, Karawang merupakan masyarakat religius." kata Sekretaris DPD Partai Perindo Karawang Etin Rodiana, Jumat (8/2/2019).

Menurut Etin, seluruh caleg Perindo diwajibkan ikut menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf saat menemui konstituennya. Ada sebanyak 50 Caleg DPRD Karawang, 8 Caleg Provinsi, dan 9 Caleg DPR RI dari Partai Perindo wajib melakukan sosialisasi untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.
Perindo Optimistis Jokowi-Ma'ruf Menang 60% di Karawang

Selain itu, mesin partai dari mulai pengurus DPD hingga tingkat ranting juga diwajibkan melakukan hal yang sama. "Semua diwajibkan bergerak bukan hanya memenangkan partai tapi juga presiden, itu tekad kita. Dari hasil kita ke lapangan saat ini kita bisa tergetkan kemenangan Jokowi 60 persen untuk di Karawang. Kami menyampaikan keberhasilan yang dilakukan Pak Jokowi selama menjadi presiden dan ternyata respons masyarakat cukup positif," jelasnya. (Baca Juga: Pilpres 2019, Tagar #HTmenangkanjokowi Jadi Trending Topic di Twitter(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9349 seconds (0.1#10.140)