Pilpres 2019, Tagar #HTmenangkanjokowi Jadi Trending Topic di Twitter

Jum'at, 08 Februari 2019 - 13:02 WIB
Pilpres 2019, Tagar #HTmenangkanjokowi Jadi Trending Topic di Twitter
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Joko Widodo. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan kuat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 menjadi pembicaraan warganet di media sosial Twitter. Bahkan, tanda pagar #HTmenangkanjokowi masuk trending topic Indonesia di Twitter, Jumat (8/2/2019).

Tidak hanya memberikan komentar, warganet yang memberikan dukungan kepada HT untuk berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf juga memposting foto dan video tentang HT dan Jokowi-Ma'ruf Amin. Tercatat sudah 14 ribu kicauan yang menyisipkan hashtag tersebut.

Salah satunya dari pemilik akun @robiinhy yang memberikan semangat kepada Perindo untuk memangkan Jokowi.

"Semangat perindo, menangkan Jokowi
@Hary_Tanoe #HTMenangkanJokowi #AksiNyataPerindo #9Perindo #IndonesiaSejahtera," cuit @robiinhy.

Mengenai tagar #HTmenangkanJokowi masuk trending topic di Twitter menunjukkan dukungan kuat kader Partai Perindo dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo kepada Jokowi-Ma'ruf.

"Ini menunjukkan militansi Partai Perindo dan Ketum Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo dalam memenangkan Pak Jokowi dalam Pilpres 17 April nanti," kata Rofiq, Jumat (8/2/2019). (Baca Juga: PDIP Yakini Dukungan Masyarakat Jabar ke Jokowi-Ma'ruf Semakin Kuat(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9580 seconds (0.1#10.140)