Charly Setia Band Silaturahmi dengan Caleg Perindo di Majalengka

Kamis, 07 Februari 2019 - 23:09 WIB
Charly Setia Band Silaturahmi dengan Caleg Perindo di Majalengka
Charly van Houten atau Charly Setia Band, caleg DPR dari Partai Perindo. Foto/Instagram
A A A
MAJALENGKA - Menjelang semakin dekatnya pelaksanaan pencoblosan, sinergitas antarcaleg Perindo semakin ditingkatkan.

Tidak hanya internal caleg DPRD Kabupaten Majalengka, komunikasi juga dijalin dengan caleg lintas tingkatan, baik kabupaten, provinsi, maupun RI.

Seperti yang dilakukan oleh caleg DPR dari Dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) Charly Van Houten atau yang populer dengan nama Charly Setia Band.

Silaturahmi berlangsung di Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Majalengka, Jalan Margatapa, Lingkungan Giri Wulan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Charly yang baru pada Pileg 2019 ini terjun ke politik, menyempatkan diri untuk sharing dengan para caleg, baik untuk DPRD kabupaten maupun provinsi.

"Berbagi motivasi, berbagi spirit, kami bisa saling bekerja sama untuk membuat dan membentuk energi positif buat masyarakat, khususnya di Majalengka," kata Charly seusai bersilaturahmi, Kamis (7/2/2019).

Dengan saling menjaga semangat antarcaleg, Charly optimistis peluang untuk membawa aspirasi dari rakyat, ketika nanti terpilih, lebih terbuka lebar.

"Di Majalengka ini kami bareng-bareng ngasih spirit atau semangat untuk bagaimana menyukseskan harapan-harapan luhur untuk masyarakat dari Perindo," kata pentolan Setia Band itu.

Sementara, disinggung keputusan maju sebagai caleg dari Perindo pada Pileg 2019, Charly mengaku tidak terlepas dari proses. "Kenapa pilih Perindo, karena memang pandangan orang juga sangat baik (kepada Perindo). Charly survei, Charli suka blusukan juga," tutur dia.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4756 seconds (0.1#10.140)