alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dikenal Masyarakat, Perindo Majalengka Optimistis di Posisi 2 Besar

Inin Nastain
Dikenal Masyarakat, Perindo Majalengka Optimistis di Posisi 2 Besar
Ketua DPD Perindo Majalengka Ating Sudirman. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Sebagai partai peserta pemilu baru, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Majalengka langsung tancap gas.

Pada Pileg 2019 mendatang, untuk DPRD Kabupaten Majalengka, partai pimpinan Harry Tanoesoedibjo (HT) ini, mematok target masuk dua besar perolehan suara terbanyak.

Untuk mencapai target itu, setidaknya ada dua daerah pemilihan (dapil) yang dianggap sebagai lumbung suara.



"Target dua besar. Dapil 3, 4, dan Dapil 5, menjadi Dapil yang berpeluang besar. Dari tiga Dapil itu, bisa lah tiga kursi," kata ketua DPD Perindo Majalengka Ating Sudirman di Sekretariat DPD Perindo, Jalan Margatapa, Lingkungan Giri Wulan, Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Kamis (7/2/2019).

Optimisme tersebut, ujar dia, seiring dengan semakin dikenalnya Partai Perindo oleh masyarakat luas. Hal itu tidak terlepas dari program partai yang sudah berlangsung sejak lama. "Partai baru, tapi masyarakat sudah merasakan manfaatnya, seperti gerobak UMKM. Program kami menyentuh sektor riil," ujar dia.

Pendekatan Perindo kepada masyarakat, tutur Ating, tidak hanya dilakukan pada menjelang Pemilu 2019. Pasalnya, para caleg Perindo diminta untuk menandatangani kesepakatan, ketika nanti terpiliih sebagai legislator.

"Kami sudah komitmen calon jadi apabila tidak berkontribusi kepada masyarakat, silakan lapor kepada DPD, untuk kemudian di-PAW. Itu ada komitmen ketika daftar masuk Perindo," kata salah satu caleg DPRD Majalengka Thamrin Nuzzaman.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif