Dipercaya Jadi Juri, Dua Mantan Miss Indonesia Ungkapkan Hal Ini

Kamis, 07 Februari 2019 - 11:47 WIB
Dipercaya Jadi Juri, Dua Mantan Miss Indonesia Ungkapkan Hal Ini
Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela kembali dipercaya menjadi juri di malam final Miss Indonesia 2019. Foto: KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela dipercaya menjadi juri di Malam Final Miss Indonesia 2019. Bersama para juri lainnya, Maria dan Natasha bakal memberikan sejumlah penilaian serta menentukan penerus Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.

Maria Harfanti pun merasa bersyukur bisa kembali dipercaya duduk di kursi juri untuk kesekian kalinya. Kembali terlibat dengan Miss Indonesia, membuat Maria mengingat empat tahun lalu, masa-masa saat dirinya masih menjadi seorang finalis Miss Indonesia 2015 dan mendapatkan banyak pengalaman berharga.

"Saya merasa sangat bersyukur tahun ketiga terpilih lagi jadi juri Miss Indonesia dan setiap hadir di sini mengingatkan saya empat tahun lalu dan karantina mengingatkan saya bisa berteman dan bertemu dengan banyak etnis. Mendapatkan banyak pelajaran," papar Maria Harfanti saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Hal yang sama juga dirasakan Natasha Mannuela. Wanita yang akrab disapa Acha itu pun memberikan saran kepada seluruh finalis Miss Indonesia 2019 untuk memperbanyak teman selama karantina dan lakukan yang terbaik. Yang terpenting lagi, Acha menyarankan para finalis untuk tidak menyerah meski lelah dan lakukan semaksimal mungkin sampai malam puncak.

"Selama karantina senang ketemu orang baru. Background kalian hebat-hebat, kalian juga wanita yang diberikan anugerah selama dua minggu ke depan bisa berteman dan enggak pilih-pilih teman dan karena itu juga kalian ada disini. Lakukan yang terbaik, jangan menyerah, meski capek, terus berusaha semaksimal mungkin sampai malam puncak," saran Acha.

Sementara, Malam Puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB, dan ditayangkan langsung dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Menambah keistimewaan Malam Puncak Miss Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce akan hadir dan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 ke Miss Indonesia 2019 terpilih.

Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air turut memeriahkan acara yang dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9203 seconds (0.1#10.140)