alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Comeback Manis Citra Kirana

Thomas Manggala
Comeback Manis Citra Kirana
Citra Kirana. Foto/KORAN SINDO/Thomas Manggala

JAKARTA - Si cantik Citra Kirana melakukan comeback manis dengan ikut terlibat dalam sebuah produksi serial sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI. Setelah vakum selama hampir dua tahun, Citra Kirana akhirnya 'pulang ke rumah'.

Aktris yang disapa Ciki itu tengah bersiap untuk menjalani syuting sinteron-sinetron yang diproduksi rumah produksi MNC Pictures. Kali terakhir, Ciki sukses memerankan sosok Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Selama kurang lebih empat tahun, wajah aktris kelahiran Bogor 23 April 1994 ini muncul sebagai sosok Rumana di sinetron yang ditayangkan RCTI tersebut. "Terima kasih, sambutannya luar biasa banget nih sampai dibilang comeback atau pulang ke rumah," ujar Ciki kepada wartawan belum lama ini.



Dua tahun memang bukan waktu yang sebentar. Dia pun merasa rindu untuk kembali hadir di sinetron-sinetron yang ditayangkan RCTI. "Kayaknya lama banget ya hampir dua tahun itu. Jadi memang kangen saja kembali berakting di sinetron yang ditayangkan di RCTI," urainya.

Ciki mengaku, banyak menonton sinetron yang ditayangkan di RCTI sebagai bentuk persiapannya untuk berakting. "Pastinya dong (persiapan) karena ini kan spesial banget. Persiapannya ya paling sering-sering nonton sinetron RCTI," kata Ciki.

Menurut Ciki, sinetron yang ditayangkan di RCTI memiliki visi dan misi yang lebih dekat dengan masyarakat. Banyak cerita yang disajikan dekat dengan kehidupan masyarakat. "Ceritanya keren dan dekat dengan masyarakat. Hal itu yang mungkin membuat sinetron RCTI bertahan lama dan cepat ada di hati pemirsa."



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif