alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berprestasi, Finalis Miss Indonesia 2019 Sangat Bisa Diandalkan

Diana Rafikasari
Berprestasi, Finalis Miss Indonesia 2019 Sangat Bisa Diandalkan
Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo. Foto/KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra

JAKARTA - Seluruh Finalis Miss Indonesia 2019 merupakan sosok yang bisa diandalkan untuk Indonesia. Ini tak lain karena mereka memiliki prestasi dan latar belakang yang beragam. Hal itu dikatakan Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, finalis Miss Indonesia 2019 hadir dengan latar belakang yang beragam. Mereka tak hanya cantik tapi juga ada yang dari sarjana kedokteran dan yang sedang menempuh pendidikan ilmu kedokteran, ilmu arsitektur, bisnis internasional, komunikasi, politik hingga musik.

Selain itu, ada juga finalis Miss Indonesia 2019 yang double major atau dua ilmu jurusan sekaligus di universitas di Amerika Serikat hingga finalis yang berprofesi sebagai pegawai bank. Latar belakang yang dimiliki para finalis ini tentunya tidaklah sembarangan, melainkan juga bisa menjadi modal untuk bisa mengharumkan nama Indonesia. (Baca juga: Finalis Miss Indonesia 2019 Punya Latar Belakang Beragam).



"Adik-adik (finalis Miss Indonesia 2019) di sini bukan sembarang perempuan. Mereka usia muda, sudah punya banyak pencapaian, pendidikan mereka juga sangat baik, ada di bisnis, medical juga, jadi mereka sosok yang sangat bisa diandalkan untuk Indonesia," kata Liliana saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Malam Puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada 15 Februari 2019 pukul 21.00 WIB dan ditayangkan langsung dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

Menambah keistimewaan Malam Puncak Miss Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce juga akan hadir dan turut dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 ke Miss Indonesia 2019 terpilih.

Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air turut memeriahkan acara yang dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta, dan Amanda Zevannya.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif