alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Smartfren Kembali Luncurkan 2 Super Modem Berkecepatan Tinggi

Agus Warsudi
Smartfren Kembali Luncurkan 2 Super Modem Berkecepatan Tinggi
Smatfren meluncurkan dua modem supercepat. Foto/Istimewa

BANDUNG - PT Smartfren Telecom kembali meluncurkan dua modem Wi-Fi terbaru yakni Super Modem WiFi S1 dan Modem WiFi M6X. Kedua produk itu dihadirkan Smartfren untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat, khususnya gaya hidup mobile profesional dan digital.

"Sejak pertama kami luncurkan, seri modem Wi-Fi Smartfren selalu mendapat sambutan baik dari masyarakat dan pelanggan kami khususnya. Dari total pengguna Smartfren 30% di antaranya merupakan pengguna modem Wi-Fi," kata Regional Head Smartfren Edward Bambang.

Lanjut Edward, pengguna modem Wi-Fi Smartfren beragam namun dapat dikelompokan menjadi dua kategori besar, yaitu para profesional muda, home, dan keluarga, serta para millenials.



"Mereka dengan gaya hidup mobile dan sering bekerja ataupun belajar di kafe atau tempat nongkrong kekinian," ujar Edward.

Super Modem WiFi S1 yang merupakan kerja sama dengan Haier, tutur Edward, merupakan produk unggulan terbaru dari Smartfren, sekaligus sebagai operator pertama yang meluncurkan modem CAT7 di Indonesia. Para pengguna dapat merasakan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem Wi-Fi saat ini.

"Sehingga streaming video berkualitas full high-definition atau memutar musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa hambatan," tutur Edward.

Dia mengungkapkan, untuk menikmati konektivitas 4G+ lebih cepat, kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, dan baterai 3250mAH dari Super Modem Wifi S1, pengguna cukup membayar Rp1.200.000.

"Dengan harga itu, pengguna langsung mendapatkan benefit kuota internet full 4G sebesar 120GB yang berlaku selama 30 hari," ungkap dia.

Berbarengan dengan diluncurkannya Super Modem WiFi S1, kata Edward, Smartfren juga meluncurkan kembali seri modem M6 bekerja sama dengan Nubia. Produk ini dinamakan Modem WiFi M6X yang dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH, dan layar LED.

"Para pengguna dipermudah untuk mendapatkan informasi seputar WiFi M6X. Seperti, mengecek kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan, dan lain-lain," kata Edward.

Smartfren modem WiFi M6X, ujar dia, dibanderol dengan harga Rp499.000. Jika membeli dan melakukan top up 'Super 4G Kuota' pada hari sama sebesar Rp 60.000, pelanggan akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 36GB, terdiri dari bonus aktivasi 2GB berlaku selama 7 hari, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam 15GB, dan kuota midnight sebesar 15GB.



(zik)