Raih Target 65 Persen Suara, Relawan Jokowi-Ma'ruf Bergerak Door To Door

Selasa, 05 Februari 2019 - 07:39 WIB
Raih Target 65 Persen Suara, Relawan Jokowi-Maruf Bergerak Door To Door
Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin, Maman Imanulhaq. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
SUBANG - Relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) menargetkan 65 persen suara di Provinsi Jawa Barat, Banten, dan DKI Jakarta. Mereka akan bergerak door to door demi meraih target kemenangan itu.

Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq menyatakan, di sisa masa kampanye yang tinggal sekitar 70 hari ini, pihaknya akan memaksimalkan kinerja seluruh relawan agar target tersebut tercapai maksimal.

"Kita punya rumah kerja relawan yang tersebar di berbagai daerah. Peran (rumah kerja relawan) ini akan dimaksimalkan, salah satunya hari ini dengan door to door menemui masyarakat. Jadi, kita target Jabar, Banten dan Jakarta 65 persen tercapai," ujar Maman di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Senin 4 Februari 2019.

Menurutnya, kehadiran rumah kerja relawan membuat koordinasi antara relawan lebih efektif, sehingga kinerjanya lebih maksimal. Dia yakin, target 65 persen suara bagi Jokowi-Ma'ruf di tiga provinsi tersebut akan tercapai.

Maman menambahkan, selain menyosialisasikan Jokowi-Ma'ruf, para relawan juga siap menangkal banyaknya berita bohong (hoaks) yang dialamatkan kepada calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 ini.

Pihaknya akan memanfaatkan tim relawan dari kalangan melenial untuk menangkal hoaks tersebut. Mereka juga dilatih untuk memberikan data yang akurat di media sosial (medsos) untuk membantah berita hoaks itu.

"Kami juga akan mengampanyekan program Jokowi yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan ke depan. Semua kebijakan sangat prorakyat dan masyarakat perlu tahu yang sebenarnya," tandas dia.
(abs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9685 seconds (0.1#10.140)