Hindari Pemotong Jalur, Mobil Boks Hantam Dump Truck di Bahu Tol Cipularang

Senin, 20 April 2020 - 16:51 WIB
loading...
Hindari Pemotong Jalur, Mobil Boks Hantam Dump Truck di Bahu Tol Cipularang
Mobil boks B 9495 FXR ringsek di bagian depan setelah menghantam dump truk yang sedang mengganti ban di bahu jalan kilometer 75 ruas Tol Cipularang. Foto: PJR Induk Cipularang
A A A
PURWAKARTA - Sebuah mobil boks dengan nomor polisi B 9495 FXR terlibat kecelakaan lalu lintas di Kilometer 75 Tol Cipularang, Minggu (19/4/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun sopir mobil boks menderita luka-luka serius dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SINDOnews, sopir yang menjadi korban tersebut bernama atas nama Denni Syaeful Rizal. Lelaki 42 tahun itu adalah warga Kampung Kertasari RT 04/06 Desa Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Bandung.

Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Adri Bhirawasto, kecelakaan terjadi akibat kurang sigapnya korban saat melintasi TKP. Korban yang mengemudikan mobil boks dari Jakarta ke Bandung. (Baca : Ini Tips Biar WFH Tetap Asyik saat Pandemi Corona)

Tak jauh sebelum sampai lokasi kejadian, mendadak sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya memotong jalurnya. Denni sedikit kaget dan membanting setir ke kiri ke bahu jalan. Sayang, di bahu jalan tol itu sebuah truk jungkit atau dump truck B 9725 UIS berhenti untuk mengganti ban.

Benturan pun tak dapat dihindari. Mobil boks rusak parah di bagian depan. ”Sopir dump truk selamat. Tapi sopir mobil boks harus dilarikan ke Rumah Sakit Thamrin,"ungkap Andri.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)