alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Caleg Perindo Sapa dan Dengar Keluh Kesah Petani Tambak Indramayu

Toiskandar
Caleg Perindo Sapa dan Dengar Keluh Kesah Petani Tambak Indramayu
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Ricky Kurnia Margono menyapa warga. Foto/Toiskandar

INDRAMAYU - Calon anggota legislatif (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ricky Kurnia Margono melakukan blusukan ke daerah pelosok Indramayu menemui para petani dan petani tambak. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali lebih dalam permasalahan yang dihadapi mereka.

Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII yang meliputi Indramayu dan Cirebon itu menyapa para petani tambak di Desa Tambak, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Sabtu 2 Februari 2019 sore.

"Kami ingin menyapa dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat," ujar Ricky.



Kehadiran Ricky dan rombongan disambut hangat oleh petani tambak dan ibu-ibu. Menurut dia, banyak keluhan yang disampaikan para petani tambak, salah satunya harga pakan yang terus naik dan sulitnya mendapatkan akses permodalan.

Ricky pun berjanji, jika nanti terpilih sebagai anggota DPR RI, dirinya akan berjuang membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi para petani tambak tersebut.

"Apalagi, salah satu program Partai Perindo membantu permodalan UMKM, nanti kami akan mengajukan permodalan kepada DPP Partai Perindo untuk persoalan tersebut," ujarnya.

Selain menyapa langsung para petani tambak, Ricky dan rombongan pun menyempatkan diri menyapa petani di Desa Kendayakan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu dan bersilaturahmi dengan tokoh agama, masyarakat, serta pemuda.



(abs)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif