Mario Gomez Bantah Keras Ancam Mundur dari Persib

Selasa, 07 Agustus 2018 - 18:11 WIB
Mario Gomez Bantah Keras Ancam Mundur dari Persib
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Foto/Facebook
A A A
BANDUNG - Roberto Mario Carlos Gomez atau Mario Gomez, pelatih Persib Bandung membantah keras isu yang beredar dua hari terakhir yang menyebutkan bahwa dirinya mengancam mundur dari Persib.

Gomez juga tegas menyangkal ancaman mundur itu terkait gaji dan bonus tak memuaskan yang diberikan oleh manajemen klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Bantahan tersebut disampaikan Gomez dan dilansir oleh laman resmi Persib, persib.co.id, Selasa (7/8/2018). "Ada yang bilang saya tidak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat tidak benar! Saya sangat nyaman di sini, di tim, dan bersama Bobotoh," kata Gomez.

"Saya tidak mungkin membuka urusan kontrak atau gaji karena itu privasi yang harus dijaga. Jadi, apabila ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," imbuh pelatih kelahiran Mar del Plata, Argentina, 27 Februari 1957 itu.

Gomez menyebut ada pihak tidak bertanggung jawab yang ingin mengganggu keharmonisan tim. Apalagi, Maung Bandung di jalur juara Liga 1 2018.

"Seperti saya katakan sebelumnya, banyak orang tidak suka dengan Persib. Kami sedang dalam top performance, jadi, wajar saja gangguan itu datang. Kini, saya hanya fokus kerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara. Jangan gubris soal itu," tandas dia.

Namun kabar tak sedap tentang ancaman mundur Gomez itu telah telanjur beredar. Sejumlah media Indonesia melansir bahwa pelatih asal Argentina Mario Gomez mengancam mundur lantaran tidak sreg dengan nilai gaji yang diterima dari klub.

Sejumlah media menyebut ancaman Gomez terkait penghargaan yang diberikan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) belum sepadan dengan hasil kerjanya sejauh ini.

Padahal, di tangan mantan pelatih klub Malaysia Darul Takzim (JDT) itu, Persib bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 19 laga, unggul lima poin dari PSM Makassar dan Madura United yang bertengger di peringkat 2 dan 3.

Kepada sejumlah media, Gomez berharap PT PBB memperhatikan pengajuan penambahan nilai kontrak dan bonus yang dijanjikan, yang dia sodorkan sejak tiga bulan lalu kepada manajemen Persib.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0119 seconds (0.1#10.140)