alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tira Persikabo Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia

Dzikry Subhanie
Tira Persikabo Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia
Tira Persikabo lolos ke 16 Besar Piala Indonesia setelah menang 2-0 atas Semen Padang dalam laga kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jabar, Sabtu (2/2/2019) malam. Instagram @pstniofficial

JAKARTA - Tira Persikabo sukses melaju ke Babak 16 Besar Piala Indonesia setelah menang 2-0 atas klub promosi Liga 1 Semen Padang dalam laga kedua Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/2/2019) malam.

Bermain tanpa gol di babak pertama, Tira Persikabo unggul melalui gol Loris Arnaud pada menit ke-52, setelah memanfaatkan umpan Wawan Febriyanto.

Pada menit ke-67, giliran Wawan Febriyanto menggandakan keunggulan klub yang sebelumnya bernama PS Tira ini. Hingga peluit akhir ditiup, skor 2-0 untuk Tira Persikabo.



Sebelumnya, klub asuhan Rahmad Darmawan ini juga mengalahkan Semen Padang pada laga pertama di kandang Semen Padang dengan skor 2-1.

Dengan demikian, Tira Persikabo berhasil melaju ke Babak 16 Besar Piala Indonesia menemani sejumlah klub lainnya yakni Persela Lamongan, Bali United, Bhayangkara FC, PSS Sleman, dan Persija Jakarta.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif