Tira Persikabo Siap Bangkitkan Sepak Bola Bogor

Jum'at, 01 Februari 2019 - 15:06 WIB
Tira Persikabo Siap Bangkitkan Sepak Bola Bogor
Klub Liga 1 PS Tira resmi berganti nama menjadi Tira Persikabo. Pergantian nama ini menyusul merger antara klub yang awalnya bernama PS TNI itu dengan klub Liga 3 Persikabo. Instagram @pstni_official
A A A
JAKARTA - Klub Liga 1 PS Tira resmi berganti nama menjadi Tira Persikabo. Pergantian nama ini menyusul merger antara klub yang awalnya bernama PS TNI itu dengan klub Liga 3 Persikabo.

"Mulai musim kompetisi 2019, kami resmi mengusung nama "TIRA PERSIKABO" (TRKABO) yang akan digunakan untuk Piala Indonesia , Piala Presiden, dan Liga Indonesia 2019," demikian Presiden Klub Tira-Persikabo Bimo Wirjasoekarta dalam akun Instagram @pstni_official.

Bimo menambahkan, pergantian nama ini sesuai dengan tekad dan harapan pihaknya untuk membangkitkan kembali sejarah sepak bola Bogor tanpa melupakan sejarah-sejarah sepak bola Bogor yang sudah ada sampai saat ini.

"Saya pastikan identitas dan sejarah Persikabo sebagai tim kebanggaan masyarakat Bogor tidak akan hilang karena ini sifatnya merger, bukan akuisisi.
Jadi, tidak ada lagi tim di Liga 3 karena sudah bersatu."

Menurut Bimo, niat pihaknya untuk membangkitkan sepak bola Bogor sudah dimulai dengan mengontrak pemain pemain kebanggaan masyarakat Bogor seperti Ryan, Munadi, dan Rezky. "Bogor mempunyai pemain pemain berkualitas dan sudah seharusnya mereka berada di Liga 1."

Dia menambahkan, hal-hal terkait administrasi pergantian nama tersebut sedang diproses. "Mari kita bangkitkan sepak bola Bogor melalui Tira Persikabo agar dapat berkompetisi lebih baik dan disegani lawan dalam kancah nasional dan internasional."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3284 seconds (0.1#10.140)