Menikah Bulan Agustus, Silakan Nikmati Kwetiau Gratis di Warung Ini

Selasa, 07 Agustus 2018 - 17:12 WIB
Menikah Bulan Agustus, Silakan Nikmati Kwetiau Gratis di Warung Ini
Foto/Dok Warung Minantu
A A A
MAJALENGKA - Kabar gembira bagi para pencinta kwetiau di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Selama Bulan Agustus ini, pencinta kwetiau bisa menikmati kuliner itu di Warung Minantu tanpa harus merogoh kocek alias gratis. Tapi, ada syaratnya.

Ya. Warung Minantu yang terletak di Dusun Manis, Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi memberi kado bagi mereka yang sudah menikah untuk bisa menikmati satu porsi kwetiau. Itu pun khusus bagi mereka yang menikah di Bulan Agustus.

Selain itu, untuk seporsi kwetiau gratis, terlebih dahulu berbelanja sebesar Rp50.000. Untuk belanja sebesar Rp50.000, tidaklah terlalu sulit. Sebab, di sana terdapat banyak produk yang tentunya menggugah selera, seperti pancake durian dan lain-lain.

"Syaratnya harus bawa bukti bahwa memang benar menikah di Bulan Agustus. Bebas, mau makan di sini atau dibawa pulang," kata pemilik Warung Minantu Salsabila Nadifa kepada SINDOnews, Selasa (7/8/2018).

Kado spesial yang diberikan Warung Minantu ini bukan yang pertama kali. Pada tahun lalu, hal serupa juga dilakukan, akan tetapi dengan penawaran yang berbeda.

"Agar lebih seru aja. Selama ini kan saya lebih sering delivery. Nah, dengan program ini, nantinya diharapkan bisa saling bertemu, santai di sini," papar dia.

Free Kwetiau bukan satu-satunya penawaran menggiurkan yang disediakan Warung Minantu yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari Jatiwangi Square ke arah Cigasong, atau tepatnya dekat Gudang Es Krim di Desa Andir ini.

Bagi pelanggan yang belanja Takoyoki sebesar Rp16 ribu, mereka juga bisa mendapatkan satu porsi Es Nyoklat. "Kalau untuk yang ini, bebas. Tidak harus nikah di Bulan Agustus," jelas dia.

Anda berminat? Kalau ya, siapkan segera surat-surat nikah Anda sebagai bukti untuk kemudian menggoyang lidah dengan sensasi kwetiau.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)