Toyota Rush Terbakar di Tol Cipali, Balita Luka Berat

Senin, 25 Mei 2020 - 20:32 WIB
loading...
Toyota Rush Terbakar di Tol Cipali, Balita Luka Berat
Petugas memadamkan api yang masih menyala pada bodi mobil Toyota Rush terbakar di KM 159 Tol Cipali, Senin (25/5/2020) sore. Foto/dok.satlantas polres majalengka
A A A
MAJALENGKA -

Kecelakaan tunggal terjadi di KM 159 Tol Cipali , Senin (25/5/2020) sore. Akibatnya, tiga orang mengalami luka dan langsung dirujuk ke RS Mitra Plumbon, Cirebon.

Kasatlantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana menjelaskan, kecelakaan tersebut menimpa kendaraan Toyota Rush Nopol E 1180 MK. Mobil ini dikemudikan Suhendi, 31 tahun, warga Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon.

Mobil mengangkut tiga penumpang yaitu Siti Amanah (26) dan seorang bocah berusia 3 tahun yang tak lain adalah istri dan anak Suhendi, serta Dita Amalina, warga Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Dengan kecepatan lumayan tinggi, mobil melaju dari arah Cikopo ke Palimanan.

(Baca: Ditegur agar Pakai Masker, Anggota Polrestabes Bandung 'Ngamuk' di Ciparay)

"Diduga kendaraan mengalami pecah ban sehingga pengemudi hilang kendali ke kanan, menabrak pembatas di median dan terbakar," kata AKP Endang kepada SINDOnews.

Akibat kecelakaan tersebut, balita mengalami luka berat. Saat ini, jelas dia, ketiga korban menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal diamankan di Kantor PJR Cipali Kertajati," ungkap Endang.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)