Manggung Lagi, Siti Nurhaliza Sapa Penggemar di Indonesia

Kamis, 31 Januari 2019 - 07:00 WIB
Manggung Lagi, Siti Nurhaliza Sapa Penggemar di Indonesia
Siti Nurhaliza bakal gelar konser di Jakarta. Foto/KORAN SINDO/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Diva papan atas asal Malaysia, Siti Nurhaliza bakal kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat gelaran konser tunggal bertajuk "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" di Istora Senayan, Jakarta, 21Februari 2019.

Dengan demikian, harapan dan keinginan para penggemar Siti Nurhalizah atau yang biasa disebut Sitizoner untuk menyaksikan sang idola di atas panggung akhirnya terwujud. Sebelumnya, diva kelahiran 11 Januari 1979 itu tak pernah lagi manggung pascadinikahi Datuk Khalid Mohamad Jiwa pada 2006.

Konser yang bakal menjadi arena pengobat rindu para penggemarnya di Indonesia ini dijadwalkan berlangsung dua jam. "Ini akan menjadi konser tur terbesar saya," ucap Siti Nurhaliza ketika dijumpai SINDOnews seusai jumpa pers di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

"Insya Allah kemunculannya saya setelah berehat kehamilan dan melahirkan anak, memberi obat rindu kepada pemirsa semua yang besar dengan lagu-lagu saya dan ingin berkongsi kembali dalam konser saya dalam momen indah."

"Saya janji beri yang terbaik. Insya Allah, penggemar akan terhibur. Lagu-lagu terbaik saya, akan saya bawakan spesial untuk penggemar semua," katanya lagi.

Digelarnya konser tunggal Siti Nurhaliza ini sekaligus mempromosikan single barunya yang berjudul 'Anta Permana'. Penyanyi berusia 40 tahun itu berharap penampilannya nanti bisa menjadi pengobat rindu para penggemarnya di Indonesia.

Siti akan membagi konser dalam empat segmen, serta akan terdapat kolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Tulus.

"Saya akan membagi dalam empat segmen, di mana saya akan menyanyi lebih dari 20 lagu, ada lagu-lagu tradisional, nyanyi lagu balada, ranca untuk segmen pop jazz modern dan akustik," ucapnya.

"Saya kolaborasi dengan Tulus. Tulus ini genre musiknya sangat berbeda, saya membayangkan gimana kalau nanti saya duet sama Tulus. Insya Allah semuanya mengasyikkan."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4053 seconds (0.1#10.140)