Wanita 18 Tahun Ungkap Rencana Pernikahan dengan Ayah Kandung

Senin, 25 Mei 2020 - 10:31 WIB
loading...
Wanita 18 Tahun Ungkap Rencana Pernikahan dengan Ayah Kandung
Foto/ilustrasi.ist
A A A
WASHINGTON -
Masyarakat Amerika Serikat (AS) diguncang dengan kontroversi perkawinan sedarah (incest). Di AS, seorang remaja perempuan berusia 18 tahun di AS secara terbuka mengungkapkan rencana untuk menikah dengan ayah kandungnya.

Perempuan muda itu berbagi kisah cinta kontroversialnya kepada The Cut. Remaja yang disebut secara anonim itu mengaku hilang kontak dengan ayah kandungnya selama 12 tahun. Di usia 16 tahun, dia bertemu dan menjalin kasih dengan sesosok pria yang belakangan diketahui sebagai ayah biologisnya.

Menurut dia, hubungan asmara dengan ayah kandungnya sudah terlalu jauh. Dia dan ayahnya mengaku sama-sama memiliki perasaan cinta yang kuat satu sama lain.

"Kami mendiskusikan apakah ini salah dan kemudian kami berciuman. Kemudian kami bercumbu, dan kemudian kami bercinta untuk pertama kalinya. Saat itulah saya kehilangan keperawanan," katanya, yang dilansir news.com.au, Senin (25/5/2020).

(Baca: Mahasiswi Muslim Cantik di Inggris Tewas Diberondong Tembakan)

Remaja itu mengatakan ibunya tidak mengetahui hubungan kontroversial tersebut. Namun dia bahkan tidak akan peduli jika tidak dapat menikah secara sah dengan ayah biologisnya. "Saya ingin itu mewakili keunikan kami, jadi kami tidak melakukan pernikahan putih," katanya.

Perempuan muda itu juga menyampaikan wawasan pribadinya tentang apa yang disebut sebagai Genetic Sexual Attraction (GSA). Menurut The Cut, istilah GSA diciptakan pada akhir 1980-an oleh pendiri kelompok pendukung untuk anak-anak adopsi yang baru-baru ini terhubung kembali dengan kerabat biologis mereka.

Dalam konteks ini, pendiri GSA mengklaim dia mengamati perasaan romantis dan seksual yang kuat yang terjadi di banyak reuni tersebut.

(Baca: Lagi Pernikahan Sedarah Terjadi di Sulsel, Kali Ini Sudah Punya Dua Anak)

Para ahli memperkirakan bahwa perasaan tabu ini terjadi pada sekitar 50 persen kasus di mana kerabat terasing disatukan kembali sebagai orang dewasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)