alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Isyana Sarasvati Ungkap Cerita di Balik Lagu Winter Song

Diana Rafikasari
Isyana Sarasvati Ungkap Cerita di Balik Lagu Winter Song
Isyana Sarasvati. Foto/Dok SINDO

JAKARTA - Penyanyi kelahiran Bandung Isyana Sarasvati mengungkapkan cerita di balik lagu Winter Song. Lirik lagu ini diciptakan saat Isyana berada di Swedia pada Februari 2017. Saat itu dia diselimuti perasaan campur aduk.

"Saat itu Februari 2017 itu aku lagi ada di Swedia dan enggak tahu perasaan aku lagi campur aduk. Mungkin karena pertama aku jauh dari rumah, makanya homesick. Terus ada faktor-faktor eksternal lainnya, ada internal problem dan segala macam, tapi waktu itu aku dipaksa untuk tetap bertugas," kata Isyana.

Sesuai judulnya, Winter Song dibuat bertepatan dengan musim dingin di Swedia. Karena itu, tembang ini terasa begitu real dan menyentuh.



"Pada akhirnya suatu waktu aku diberi kesempatan nulis lagu, aku langsung oke dan saat itu lagi winter ceritanya di Swedia, makanya ini judul lagunya bener-bener real," ujar penyanyi kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini.

Winter Song menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album berjudul Paradoux yang dirilis pada 2017. "Namanya juga manusia, kadang happy kadang nggak, kadang mood kadang unmood, kayakl gitu. Bukan stres lebay gitu. Ini ada internal problem, ada homesick dengan keluarga," tandasnya.



(zik)

loading...