Di Sela Cek Pospam, Pangdam-Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur di Gedung Pakuan

Minggu, 24 Mei 2020 - 20:26 WIB
loading...
Di Sela Cek Pospam, Pangdam-Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur di Gedung Pakuan
Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar menghadiri halal bihalal dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya di Gedung Pakuan. Foto/Pendam Siliwangi
A A A
BANDUNG - Di sela-sela pengecekan pos pengamanan (pospam) Ketupat Lodaya 2020, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersilaturahmi dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakian, Jalan Otto Iskandardinata Nomor 1, Kota Bandung, Minggu (24/5/2020).

Dalam silaturahmi itu, baik Gubernur, Kapolda, Pangdam, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Wakapolda Jabar Brigjen Pol Akhmad Wiyagus, pejabat utama Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar, tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona.

Seperti, mengenakan masker, mencuci tangan, menyemprotkan hand sanitizer, menjaga jarak fisik (physical distancing), dan tidak berjabat tangan.

Di Sela Cek Pospam, Pangdam-Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur di Gedung Pakuan


Selain mengunjungi Gedung Pakuan, Kapolda Jabar dan Pangdam juga menyempatkan diri berkunjung ke Mapolresta Bandung di Soreang, Kabupaten Bandung. (BACA JUGA: 72.000 Lebih Kendaraan Pemudik Diputarbalikkan Petugas di Jawa Barat )

Setelah silaturahmi, rombongan Pangdam dan Kapolda melanjutkan peninjuan di Pospam PSBB dan sekaligus Pospam Ketupat Lodaya 2020 di gerbang Tol Saroja Kabupaten Bandung dan Tol Padalarang Kabupaten Bandung Barat, dan Tol Pasteur Kota Bandung.

Setibanya di gerbang Tol Soroja, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar disambut oleh Bupati Bandung Dadang M Naser dan Dandim 0624/Kabupaten Bandung. Setelah itu melanjutkan pengecekan Pospam di Tol Padalarang di Tagog, KBB, dan pengecekan diakhiri di Pospam gerbang Tol Pasteur.

Di setiap pengecekan pospam, Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar memberikan bingkisan lebaran kepada anggota yang sedang bertugas. (BACA JUGA: Ketika Kapolda Jabar dan Pangdam Berlebaran di Pospam Operasi Ketupat Lodaya 2020 )

"Saya dan Pangdam III/Siliwangi datang ke sini untuk meninjau pospam PSBB di Kabupaten Bandung. Tujuannya untuk memberikan semangat kepada anggota yang bertugas dalam suasana Idul Fitri 1441 Hijriah," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi. (BACA JUGA: Imbauan di Rumah Saja Diabaikan, Warga Bandung Salat Id di Lapangan dan Masjid )
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)