Tersambar Argo Parahyangan, Remaja Tewas Mengenaskan

Minggu, 27 Januari 2019 - 15:49 WIB
Tersambar Argo Parahyangan, Remaja Tewas Mengenaskan
Ratusan warga berkerumun di sekitar jasad korban yang tewas tersambar kereta api di Kampung Bojong RT19/05 Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Foto/SINDOnews/Asep Supiandi
A A A
PURWAKARTA - Kereta Api Argo Parahyangan menyambar seorang pelajar SMP hingga tewas di Kampung Bojong RT19/05 Kelurahan Nagri Kidul Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/1/2019). Peristiwa ini membuat geger warga sekitar.

Pelajar itu diketahui bernama Ziyad Rubayyi (13) warga Kampung Bojong RT19/05 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. "Korban meninggal di lokasi kejadian," kata Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Iptu Agus Kuswara.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, peristiwa maut itu terjadi saat korban sedang menyeberang perlintasan rel kereta api. Begitu menyeberang, tiba-tiba datang KA Argo Parahyangan Nomor 7056 dari arah Bandung menuju Jakarta. Kerasnya benturan membuat kondisi korban sangat mengenaskan, kedua kaki dan tangannya putus.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sebelumnya, jasad korban yang bersimbah darah itu pun harus ditutup dengan daun pisang agar tidak menjadi tontonan warga.

Tampak ratusan warga berkerumun di sekitar lokasi kejadian. Mereka merasa penasaran atas kejadian tragis yang menimpa remaja tersebut. "Untuk penanganan lebih lanjut, kasus ini kami limpahkan ke Satreskrim Polres Purwakarta," ujar Agus.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2959 seconds (0.1#10.140)