H-1 Lebaran, Pemudik Bermotor Mendominasi di Jalur Pantura Cirebon

Sabtu, 23 Mei 2020 - 19:25 WIB
loading...
H-1 Lebaran, Pemudik Bermotor Mendominasi di Jalur Pantura Cirebon
Pada H-1 Lebaran, ratusan pemudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah masih terus melintas di ruas Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020) malam. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
CIREBON - Pada H-1 Lebaran, ratusan pemudik dari Jakarta menuju Jawa Tengah masih terus melintas di ruas Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020) malam. Arus kendaraan yang didominasi sepeda motor terus mengalir secara bergerombol dari arah Jakarta menuju Jawa tengah.

Meski pemerintah melarang mudik, namun sebagian masyarakat nekat mudik di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19. Iring-ringan kendaraan pemudik terus melintasi ruas Jalur Pantura Cirebon yang didominasi kendaraan roda dua. (Baca juga; H-1 Lebaran, Jumlah Kendaraan yang Melintas Tol Cipali Menurun 75% )

Bahkan pemudik terlihat secara bersamaan di sejumlah titik pertemuan arus, seperti terpantau di perempatan Plered Kabupaten Cirebon. Para pemudik memilih malam hari guna menghindari pemeriksaan petugas gabungan.

Hingga saat ini arus kendaraan di ruas Pantura Cirebon masih terpantau ramai di beberapa persimpangan. Sementara di Jalur Pantura Palimanan hingga Kedawung terpantau ramai lancar.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)