Dua Hari Tenggelam, ABG Karawang Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 24 Januari 2019 - 12:54 WIB
Dua Hari Tenggelam, ABG Karawang Ditemukan Tak Bernyawa
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Aep (13), ABG Karawang yang tenggelam di Sungai Citarum. Korban ditemukan di dekat lokasi pertama korban tenggelam, Kamis (24/1/2019).

Korban ditemukan oleh warga setempat yang akan melakukan aktivitasnya di Sungai Citarum. Penemuan ini dilaporkan petugas SAR yang sedang bersiap melanjutkan pencarian setelah dua hari korban belum ditemukan.

"Korban sudah ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib sekitar 500 meter dari lokasi korban pertama terjatuh. Saat kita evakuasi tubuh korban tersangkut di pinggiran sungai dan langsung kami angkat. Penemuan jasad korban ini atas informasi warga yang melaporkan menemukan sosok mayat," kata salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Kaming, Kamis (24/1/2019).

Menurut Kaming, jasad korban diserahkan kepada keluarganya. Serah terima jasad korban dilakukan petugas BPBD dengan keluarga korban di rumah duka. Seusai penyerahan jasad korban petugas Tim SAR gabungan langsung membubarkan diri.

Diberitakan sebelumnya, seorang ABG, Aep (13), tenggelam di Sungai Citarum Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Jawa Barat, Selasa (22/1/2019) sore. Korban yang main perosotan bersama temannya diduga tergelincir hingga masuk ke sungai saat arus sedang deras karena habis hujan. (Baca Juga: ABG Karawang Terseret Arus Sungai Citarum(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9862 seconds (0.1#10.140)