alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dispora Majalengka Dipimpin Plt, KONI Bilang Begini

Inin Nastain
Dispora Majalengka Dipimpin Plt, KONI Bilang Begini
Ketua KONI Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardian. Foto/SINDOnews/Inin Nastain

MAJALENGKA - Di tengah upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majalengka menggenjot prestasi dalam bidang olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) tidak dipimpin oleh pejabat definitif. Hal itu lantaran kadis sebelumnya masuk dalam daftar pejabat yang dimutasi belum lama ini.

Kendati begitu, Ketua KONI Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardian menilai kekosongan itu tidak lantas menghambat langkah Pemkab Majalengka untuk menaikkan pamor olahraga. Dia beralasan, sosok yang menempati posisi sementara kadis saat ini adalah orang yang dinilai memiliki pemahaman yang cukup dalam dunia olahraga.

"Plt-nya kan Pak Ahmad (Ahmad Susanto) ya, yang memang cukup tahu dalam bidang pemuda dan olahraga. Sekarang sudah bergeliatlah, semangat-semangat olahraga di Majalengka mulai naiklah," kata dia, seusai menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Majalengka, Selasa (22/1/2019).



Terkait kadis definitif, Tarsono berharap nantinya diisi oleh sosok yang memang memiliki pemahaman dalam dunia olahraga. Dengan demikian, kondisi olahraga di Majalengka ke depan bisa meningkat lagi.

"Harapan figur nanti yang bisa betul-betul paham tentang olahraga, sehingga nantinya melaksanakan tugas bisa maksimal," tegas Tarsono, yang juga wakil bupati Majalengka itu.

Kadispora merupakan satu dari lima posisi yang saat ini tidak diisi oleh pejabat definitif. Terkait kekosongan posisi itu, Pemkab Majalengka memutuskan untuk melakukan sistem lelang.



(zik)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif