Hanura Jabar Bagikan Sembako untuk Driver Online

Sabtu, 23 Mei 2020 - 00:00 WIB
loading...
Hanura Jabar Bagikan Sembako untuk Driver Online
Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan komunitas driver online, Jumat (22/5/2020). SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Partai Hanura Jabar memberikan bantuan sembako untuk para driver online di kawasan Kecamatan Tamansari, Kota Bandung. Sejumlah paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian kepada perwakilan komunitas driver online.

"Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk membantu driver online yang terdampak pandemi COVID-19," ujar Dian di sela kegiatan bansos, Jumat (22/5/2020). (Baca juga; 9 Kelurahan dan Satu Desa di Purwakarta Terapkan PSBB Komunal )

Dian berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19, agar tetap bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, terutama kebutuhan pangan.

"Kami juga memohon maaf bila bantuan yang diberikan kurang maksimal. Semoga pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa kembali hidup normal," katanya. (Baca juga; Gugus Tugas COVID-19 Jabar Evaluasi PSBB Secara Berkala )

Diketahui, selama pandemi COVID-19, Partai Hanura Jabar terus melaksanakan kegiatan baksos untuk membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19, mulai dari pembagian alat pelindung diri (APD) hingga penyemprotan desinfektan.

Bahkan, Partai Hanura Jabar menggagas gerakan tanam singkong untuk mengantisipasi krisis pangan akibat pandemi COVID-19. Melalui gerakan tersebut, Partai Hanura Jabar mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi COVID-19.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)