alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PS Tira Terus Berbenah, Rekrut Pemain Asal Brasil dan Tajikistan

Dzikry Subhanie
PS Tira Terus Berbenah, Rekrut Pemain Asal Brasil dan Tajikistan
PS Tira terus bergerak menghadapi musim 2019. Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini kembali mendatangkan dua pemain asing. Istimewa/Instagram/@pstniofficial

JAKARTA - PS Tira terus bergerak menghadapi musim 2019. Tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini kembali mendatangkan dua pemain asing.

Dua pemain asing tersebut adalah Khursed Beknazarov dari Tajikistan dan Ciro Alves dari Brasil.

Dilansir laman resmi Liga Indonesia, Khurshed Beknazarov merupakan pemain bertahan. Pemain berusia 24 tahun ini pernah main di FK Khujand, klub di Liga Tajikistan.



Sementara, Ciro Alves adalah pemain depan. Dia akan tandem dengan Loris Arnaud yang beberapa hari lalu juga dikontrak PS Tira. (Baca juga: Loris Arnaud, dari Lamongan ke Kabupaten Bogor).

Pengumuman bergabungnya kedua pemain itu di skuat asuhan Rahmad Darmawan juga dilakukan melalui akun Instagram PS Tira, @pstni_official.

"Wilujeng Sumping di Bogor kang Khursed Beknazarov sareung kang Ciro Alves. Selamat datang di keluarga besar PS TIRA. Bismillah, sing mamprang nya ! #pstira #youngwarriors."



(zik)

preload video