Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI di Bali

Sabtu, 19 Januari 2019 - 11:30 WIB
Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI di Bali
Istimewa
A A A
JAKARTA - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Tahunan 2019 di Hotel Sofitel, Bali, Minggu (20/1/2019). Kongres ini memiliki sejumlah agenda.

Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan dan koordinasi dengan baik pada seluruh bidang. Mulai ini, para peserta Kongres Tahunan PSSI mulai datang dan melakukan registrasi.

"Selain Ketua Umum PSSI beserta anggota Komite Eksekutif PSSI, akan hadir tamu undangan dari Kemenpora, KONI, dan perwakilan FIFA atau AFC," kata Gatot, dilansir laman resmi PSSI.

Sejumlah agenda akan dibahas dalam Kongres Tahunan PSSI ini, seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI tahun 2018. Selanjutnya, laporan dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Federasi Futsal Indonesia (FFI).

Selain itu, akan dipaparkan program serta rencana anggaran PSSI di tahun 2019. Diagendakan pula pengangkatan, peresmian, serta pemberhentian orang atau badan. Pengesahan anggota PSSI yang baru juga diagendakan.

Kongres juga akan membahas pembentukan Komite Adhoc Integritas untuk penuntasan masalah match fixing dan match manupulation.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6639 seconds (0.1#10.140)