Esteban Vizcarra Didaulat Pakai Nomor Punggung Peninggalan Atep

Jum'at, 18 Januari 2019 - 17:04 WIB
Esteban Vizcarra Didaulat Pakai Nomor Punggung Peninggalan Atep
Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono memperkenalkan Esteban Vizcarra sebagai pemain baru Persib Bandung. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Setelah berulang kali dikaitkan dengan Persib Bandung, pemain naturalisasi asal Argentina Esteban Gabriel Vizcarra akhirnya resmi memperkuat tim Pangeran Biru.

Mantan pemain Sriwijaya FC Palembang tersebut dikontrak manajemen Persib Bandung dengan durasi satu tahun. Di Persib Bandung, Vizcarra akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dikenakan oleh Atep Rizal.

Kepastian itu datang setelah manajemen Persib Bandung mengumumkan secara resmi Vizcarra gabung Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

"Vizcarra diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di akhir musim," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono.

Sabtu (19/1/2019), ujar Kuswara, Esteban Vizcarra bisa gabung latihan bersama pemain lainnya. "Paling tidak kekuatan Persib Bandung bisa bertambah dengan kehadiran Vizcarra. Mohon doanya seluruh Bobotoh, Esteban bisa maksimal," ujar Kuswara.
Esteban Vizcarra Didaulat Pakai Nomor Punggung Peninggalan Atep

Sementara itu, Esteban Vizcara mengaku sangat senang bisa bergabung dengan skuat Persib Bandung. Menurut dia, Persib merupakan klub besar dengan suporter fanatik luar biasa, Bobotoh.

"Saya sangat senang telah resmi bergabung dengan Persib. Dari dulu saya ingin bergabung, tapi baru kali ini terwujud. Saya akan kasih maksimal setiap pertandingan," tutur Vizcarra.

Selain Esteban Viscarra, manajemen Persib Bandung telah merekrut empat pemain lain yakni Abdul Azis, Fretz Butuan, Erwin Ramdhani, dan Srdan Lopicic.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0513 seconds (0.1#10.140)