Eks Persib Tony Sucipto Kembali Berseragam Persija

Jum'at, 18 Januari 2019 - 15:26 WIB
Eks Persib Tony Sucipto Kembali Berseragam Persija
Setelah delapan tahun memperkuat Persib Bandung, bek senior Tony Sucipto kembali ke klub yang pernah diperkuatnya, Persija Jakarta. Tangkapan layar Instagram @toncip6
A A A
JAKARTA - Setelah delapan musim memperkuat Persib Bandung, bek senior Tony Sucipto kembali ke klub yang pernah diperkuatnya, Persija Jakarta.

Bek berusia 32 tahun ini dikontrak selama satu musim di Macan Kemayoran. Sebelumnya, pemilik akun Instagram @toncip6 ini pernah membela tim asal kota Jakarta ini pada musim 2010/2011.

"Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Apalagi musim lalu mereka baru menjadi juara Liga 1 2018," ujar Tony, dikutip dari laman resmi Persija Jakarta.

Sementara, di akun Instagram @toncip6, eks pemain Persijatim ini juga menyampaikan bahwa dia telah memulai babak baru dalam karier sepak bolanya. "Bismillah", tulis Tony dalam akun Instagramnya. Di postingan video terlihat Tony yang mengenakan jersey latihan Persija sedang mengolah kulit bundar.

Beragam komentar pun berdatangan. "Selamat bang @toncip6 sya sbagai bobotoh mengucapkan terima kasih karena telah lama membela persib, semoga sukses di mana pun berada", tulis akun fardan_pratama. (Baca Juga: Sampaikan Salam Perpisahan, Tony Sucipto: Terima Kasih Bobotoh(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2319 seconds (0.1#10.140)