HT: Debat Capres Pengaruhi Elektabilitas Paslon dan Pemilih

Kamis, 17 Januari 2019 - 21:12 WIB
HT: Debat Capres Pengaruhi Elektabilitas Paslon dan Pemilih
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/SINDONews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir untuk mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 01 Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam melakoni debat capres-cawapres perdana di Hotel Bidakara, Jakarta, malam ini.

Pria yang akrab disapa HT itu mengatakan, masing-masing pimpinan parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf telah memberikan masukan untuk debat malam ini.

"Tentu harapan saya dan teman koalisi supaya dua duanya (Jokow-Ma'ruf) dapat menjawab segala yang ditanyakan dan Indonesia semakin lebih baik," kata HT di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, HT berharap melalui debat dan visi misi yang akan disampaikan masing-masing paslon masyarakat bisa tahu tentang rencana program di bidang hukum, hak asasi manusia (HAM), pemberantasan korupsi, dan terorisme yang akan datang.

HT mengaku yakin debat perdana ini akan mempengaruhi elektabilitas dua paslon. "Tentu, jadi hasil debat ini akan mempengaruhi elektabilitas, diharapkan kita tentunya memberikan elektabilitas yang positif," pungkasnya.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8722 seconds (0.1#10.140)