D'Fashion, Pusat Tekstil Terlengkap Kembali Hadir di Bandung

Kamis, 17 Januari 2019 - 18:15 WIB
DFashion, Pusat Tekstil Terlengkap Kembali Hadir di Bandung
DFasion Textile & Tailor kini hadir di Jalan RE Martadinata (Riau), Kota Bandung. Insert: Owner DFashion Suman Roshan Bhojwani. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kota Bandung semakin menancapkan eksistensinya sebagai kota fesyen atau mode. Julukan kota Parijs van Java bagi ibukota provinsi Jawa Barat ini tak bisa dibantah lagi.

Kekokohan eksistensi sebagai kota mode itu semakin kuat setelah hadir D'Fashion Textile & Tailor, pusat perbelanjaan tekstil terlengkap yang kembali hadir di Kota Bandung.

Sebelumnya, D'Fashion berlokasi di kawasan Kosambi, Jalan Ahmad Yani. Kini D'Fashion eksis di Jalan RE Martadinata (Riau), tepatnya di depan RS Halmahera, Kota Bandung.

Kamis (17/1/2019), D'Fashion resmi dibuka. Grand opening pusat perbelanjaan tekstil tersebut dimeriahkan dengan kehadiran penyanyi kondang Via Vallen.

Owner D'Fashion Textile & Tailor Suman Roshan Bhojwani mengatakan, grand opening ini digelar untuk lebih memperkenalkan D'Fashion kepada masyarakat luas. D'Fashion hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk tekstil berkualitas.

Selain itu, kata Suman, D'Fashion dirancangan memberikan keamanan dan kenyaman bagi konsumen. Tempat parkir luas dan pilihan tekstil yang variatif.

"Toko fashion kan banyak, tetapi yang memiliki konsep, aman dan nyaman kan gak banyak. Berbelanja jadi enak. Tempat parkir luas. D'Fashion memenuhi semua kebutuhan itu," kata Suman.

D'Fashion, Pusat Tekstil Terlengkap Kembali Hadir di Bandung


Selain kenyamanan, ujar Suman, D'Fashion memberikan harga tekstil berkualitas namun terjangkau dengan range harga dari Rp10.000 per meter hingga Rp7 juta per meter.

"D'Fasion juga menyediakan layanan desainer. Konsumen yang ingin membuat gaun, jas, atau kemeja dengan desain sesuai selera, bisa langsung meminta jasa desainer yang kami sediakan secara gratis," ujar Suman.

D'Fashion, tutur perempuan cantik asal India ini, baru dibuka di Kota Bandung. Namun, rencananya pada tahun ini akan membuka cabang di Kota Medan dan Makassar. "Rencananya kami akan buka cabang di Medan dan Makasar pada Maret 2019 mendatang," tutur dia.

Ditanya alasan memilih Kota Bandung sebagai pioner D'Fashion, Suman mengungkapkan, selain karena sang suami merupakan kelahiran kota Parijs van Java, juga perkembangan fesyen di kota ini sangat pesat dan dinamis.

"Pasar tekstil dan mode di Bandung bagus sekali. Bandung kan dikenal sebagai Paris nya Indonesia. Kami menyediakan produk tekstil terlengkap,berkualitas dan murah. Yang paling mahal Rp7 juta itu kain dari Italia, langsung kami impor dari sana," ungkap Suman.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1741 seconds (0.1#10.140)