Via Vallen Meriahkan Grand Opening D'Fashion

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:08 WIB
Via Vallen Meriahkan Grand Opening DFashion
Via Vallen sukses menghibur pengunjung DFashion, pusat perbelanjaan tekstil terlengkap di Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Ratusan pengunjung yang hadir di grand opening D'Fashion Textile & Tailor, Jalan RE Martadinata (Riau), Kota Bandung, Kamis (17/1/2019), mendapat kejutan.

Mereka dihibur oleh penyanyi kondang Via Vallen yang tampil memeriahkan grand opening pusat perbelanjaan tekstile terbesar dan terlengkap di Kota Bandung tersebut.

Sebelum Via tampil, panggung diisi oleh band lokal yang membawakan lagu-lagu kekinian. Via tiba di D'fashion sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah istirahat sekitar 15 menit, Via akhirnya naik ke panggung.

Via Vallen Meriahkan Grand Opening D'Fashion


Lagu Meraih Bintang pun meluncur dan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bergoyang. Seusai sukses membawakan lagu Meraih Bintang, penyanyi asal Surabaya itu menyapa penggemar dalam bahasa Sunda. "Kumaha damang?" ujar Via. Pengunjung menjawab, "Pengestu."

Setelah menyapa penggemar, Via melanjutkan penampilannya dengan lagu kedua, Bagai Langit dan Bumi. Meski belum terlalu dikenal oleh pengunjung, namun lagu tersebut cukup menghibur.

Kemudian, Via menjeda penampilannya dengan bercanda dan berbincang hangat dengan penggemar. Via tak menyangka pengunjung yang datang ke D'Fashion tak hanya dari Kota Bandung, tetapi dari Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bogor, dan kota-kota lain di Indonesia.

Selain berbincang, Via pun dengan ramah melayani permintaan pengunjung untuk berswafoto. "Gimana kalau kita ngobrolnya pakai dua bahasa. Saya pakai bahasa Jawa, kalian bahasa Sunda. Mudah-mudahan 2019 ini menikah. Doakan ya, amin," ujar Via.

Puas berbincang dengan penggemar, Via melengkapi penampilannya dengan lagu hits Bojo Galak. Dilanjutkan dengan Slow. Bahkan di sela-sela penampilannya, Via melayani permintaan pengunjung untuk menyanyikan lagu Dududu milik Blackpink, girlband asal Korea Selatan.

Kemeriahan suasana di D'Fashion semakin terlihat saat Via membawakan hits Sayang. Di puncak penampilannya, Via membawakan lagu Sampai Jumpa milik Endang Soekamti, grup band asal Yogyakarta.

Seusai acara, Via membenarkan keinginannnya untuk segera mendapatkan jodoh tahun ini. "Iya pengennya gitu, ingin nikah," ujar gadis kelahiran Surabaya 1 Oktober 1991 itu.

Namun saat disinggung dirinya telah miliki pasangan, Via menampik hal tersebut. Bahkan, dirinya menegaskan hingga saat ini belum mendapat pacar.
"Doain aja (menikah) yah. Kalau sekarang mah (pacar) belum ada," pungkas Via seraya masuk ke mobil Alphard hitam.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.5537 seconds (0.1#10.140)