Ditentang Bobotoh, Srdan Lopicic: Tolong Beri Waktu

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:52 WIB
Ditentang Bobotoh, Srdan Lopicic: Tolong Beri Waktu
Bobotoh. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Kehadiran Srdan Lopicic di Persib Bandung sempat ditentang Bobotoh yang menilai pemain asal Montenegro ini tak akan berkontribusi bagi tim lantaran faktor usia.

Namun, Lopicic yang kini berusia 35 tahun ini meminta Bobotoh tidak perlu khawatir. Menurutnya, usia tak selalu menentukan kemampuan seseorang. "Kadang ada pemain berusia 20 tahun, tapi tidak bisa lari atau bermain bagus," kata Lopicic, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dia pun memastikan kondisi fisiknya sehat. "Tolong beri waktu sampai kompetisi mulai," ujar Lopicic yang pernah memperkuat Putra Samarinda, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Arema Cronus, Persiba Balikpapan, dan Borneo FC.

Diketahui, menghadapi musim kompetisi 2019, Persib Bandung telah merekrut beberapa pemain yakni Srdan Lopicic, Esteban Gabriel Vizcarra, dan eks trio PSMS Medan yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Frets Butuan.

Terdekat, Persib Bandung akan dijamu Persiwa Wamena di Leg Pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Jawa Tengah, 27 Januari 2019.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7831 seconds (0.1#10.140)