Mobil Rombongan Pengantin Ditabrak Truk di Tol Cikampek

Selasa, 15 Januari 2019 - 16:27 WIB
Mobil Rombongan Pengantin Ditabrak Truk di Tol Cikampek
Truk Nopol K 1606 JK dari arah Cikampek menuju Jakarta menabrak mikrobus di Tol Cikampek. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Truk dengan Nopol K 1606 JK menabrak mikrobus Nopol AD 1020 NE yang membawa rombongan pengantin di Tol Cikampek KM 64 B menuju Jakarta, Selasa (15/1/2019). Sopir truk mengalami luka berat dan dilarikana ke rumah sakit, sedang penumpang lainnya dinyatakan selamat.

Kanit Laka Polres Karawang Iptu Sabar Santosa mengatakan, berdasarkan keterangan saksi menyebutkan peristiwa kecelakaan itu bermula ketika truk yang dikemudikan Muhamad Irawan melaju kencang dari arah Cikampek menuju Jakarta. Tepat di KM 64 B, tiba-tiba truk tersebut oleng ke kiri dan menabrak mikrobus yang sedang parkir di pinggir jalan karena as roda patah.

"Korban luka satu orang yaitu sopir truk dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Untungnya mobil mikrobus yang ditabrak dalam keadaan kosong sehingga hanya kendaraannya saja yang ringsek. Dugaan sementara kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk sehingga sopir tidak konsentrasi saat mengendarai kendaraannya. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan sudah mengevakuasi mobil untuk pemeriksaan lebih lanjut." katanya.

Menurut Sabar, setelah menabrak mikrobus, truk tersebut oleng ke kiri jalan. Akibat kejadian tersebut, pengemudi truk mengalami luka dan dibawa ke RS Rosela Karawang Barat.

"Kecelakaan tidak menelan korban jiwa, hanya luka berat dan rugi materi sekitar Rp10 juta," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8716 seconds (0.1#10.140)