alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ridwan Kamil tentang Preman Pensiun: Menegangkan, Mengharukan, dan Bikin Tertawa

Agus Warsudi
Ridwan Kamil tentang Preman Pensiun: Menegangkan, Mengharukan, dan Bikin Tertawa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sutradara dan pemain film Preman Pensiun di Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019). Foto/Istimewa

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terlihat terhibur saat menyaksikan film Preman Pensiun di Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/1/2019).

"Tiga kata untuk film Preman Pensiun, menegangkan, mengharukan, dan juga bikin tertawa," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Emil pun berpesan kepada warga Jabar jangan lupa nonton film terbaik Indonesia. "Film Preman Pensiun mulai tayang tanggal 17 Januari ini, sukseskan. Hadir di cinema-cinema, di bioskop-bioskop di seluruh Jawa Barat. Kalo Ridwan Kamil nonton, Anda semua harus nonton. Kalo saya pulang bahagia, Anda juga insya Allah pulang nonton dengan bahagia," kata Emil.



Dia pun menyebut lokasi untuk syuting film di Kota Bandung sangat lengkap. Ada konteks sejarah, kampus, daerah premanismenya, dan romantisnya, semuanya lengkap.

"Jadi siapa-siapa yang mau syuting di Bandung, Jawa Barat, hubungi saya aja. Saya akan bantu mengurangi biaya produksi, saya bantu perizinannya, yang penting Bandung dan Jabar jadi tempat syuting film yang menyenangkan buat para kru, produser, dan sutradara film."

Diberitakan sebelumnya, setelah gala premier di Jakarta pada 10 Januari 2019, film Preman Pensiun diputar perdana di Kota Bandung, tepatnya di Ciwalk XXI, Jalan Cihampelas, Sabtu (12/1/2019).

Pemutaran film komedi dengan latar belakang Kota Bandung itu dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya Kamil, Wali Kota Bandung Oded M Danial, dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. (Baca juga: Preman Pensiun Diputar Perdana di Bandung, Emil Terhibur).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif