Dihujani Bacokan Saat Nonton TV, Alifah Tewas

Sabtu, 12 Januari 2019 - 09:25 WIB
Dihujani Bacokan Saat Nonton TV, Alifah Tewas
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
CIREBON - Diduga dendam, seorang pria di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, S, membacok tetangganya, Alifah. Korban yang sedang nonton TV di ruang tamu rumahnya dihujani bacokan senjata tajam oleh pelaku yang masuk dengan cara memecah kaca jendela rumah.

Alifah, warga Blok Silombang, Desa Tuk, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jabar mengembuskan napas terakhir di rumah sakit, Sabtu (12/1/2019) dini hari. Korban menderita luka cukup serius pada bagian kepala, pundak, dan perut setelah dibacok secara membabi buta oleh S, tetangganya sendiri.

Menurut saksi, Maemunah, peristiwa tersebut terjadi saat korban bersama anak dan adiknya tengah menonton TV di ruang tengah. Pelaku yang merupakan tetangga depan masuk dengan cara memecah jendela dan langsung menyerang lima orang yang berada di rumah. Korban yang tak bisa menyelamatkan diri, dibacok berulang kali hingga terkapar di lokasi dan akhirnya meninggal saat sampai di Rumah Sakit Sunan Gunung Jati Cirebon.

Sejumlah petugas dari Satreskim Polres Cirebon Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi. Dari hasil olah TKP awal, petugas mendapati pelaku yang saat ini telah diamankan menyerang dengan sebilah golok, dengan terlebih dahulu masuk melalui jendela.

Petugas belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan keji ini, namun diduga lantaran korban depresi dan menaruh dendam terhadap korban. Kapolsek Kedawung Kompol Tutu Mulyana mengatakan, pelaku yang sempat berusaha kabur seusai melakukan aksi kejinya berhasil ditangkap petugas saat tengah merusak warung milik warga. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan sebilah golok yang digunakan untuk menghabisi nyawa Alifah.

Saat ini petugas masih memeriksa intensif pelaku guna mengungkap motif di balik aksi penyerangan brutal ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7368 seconds (0.1#10.140)