alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sampaikan Salam Perpisahan, Tony Sucipto: Terima Kasih Bobotoh

Dzikry Subhanie
Sampaikan Salam Perpisahan, Tony Sucipto: Terima Kasih Bobotoh
Bek senior Tony Sucipto mengucapkan salam perpisahan kepada Persib Bandung dan Bobotoh. Hal ini menandai berakhirnya masa kontrak pemain kelahiran Surabaya tersebut. Foto/Istimewa/Instagram @toncip6

JAKARTA - Bek senior Tony Sucipto mengucapkan salam perpisahan kepada Persib Bandung dan Bobotoh. Hal ini menandai berakhirnya masa kontrak pemain kelahiran Surabaya tersebut.

"Pertama2 saya ucapkan terima kasih sebesar2nya buat managemen,manager Bpk H.UMUH yg sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim, pemain, media dan bobotoh," tulis Tony dalam akun Instagram, @toncip6.

Tony juga menyebut selama delapan musim di Persib Bandung merupakan sesuatu yang luar biasa baginya. "8 musim yg sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar2nya jika ada salah kata dan perbuatan baik yg disengaja atau yg tidak disengaja."



Tak lupa, eks pemain Persijatim dan Persija Jakarta ini juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persib.

"Terima kasih buat semua BOBOTOH atas suportnya selama ini -HATUR NUHUN-".

Dikutip dari laman resmi Persib Bandung, persib.co.id, PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) akan mengakhiri kerja sama dengan Tony Sucipto. Hal itu menyusul berakhirnya masa kontrak Tony sebagai pemain Persib per 3 Februari 2019.



(zik)