PT DOT Salurkan Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu

Kamis, 21 Mei 2020 - 15:01 WIB
loading...
PT DOT Salurkan Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu
PT DOT salurkan paket sembako bagi anak-anak panti asuhan. Foto/Dok/Pribadi
A A A
BANDUNG - Perusahaan agensi dan advertising PT Deksha Orla Trenggana (DOT) menyalurkan bantuan sembako bagi warga tak mampu seperti pedagang asongan dan anak panti asuhan. Bantuan ini untuk membantu kebutuhan pokok warga yang terdampak pandemi virus Corona atau COVID-19.

Operational Director PT DOT Johannes Turangan mengatakan, hampir semua masyarakat dan pelaku usaha terdampak COVID-19. Namun, kepedulian terhadap warga yang kurang mampu tidak boleh hilang. (Baca juga; FJS dan GAPKI Beri Santunan Anak Yatim di Tengah Pandemi COVID-19 )

"Dengan semangat kebersamaan, semua karyawan DOT, tergerak untuk ikut memberikan paket sembako," ujar Johannes dalam siaran persnya, Kamis (21/5/2020). PT DOT mengelar aksi sosial dengan memberi bantuan sembako kepada panti asuhan di Kabupaten Bekasi dan warga pinggir jalan.

Paket sembako brisi beras, gula, minyak, mi cepat saji, dan sejumlah pakaian baru anak-anak untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1441 H. "Semoga kegiatan DOT ini dapat membantu masyarakat saat pandemi COVID-19. Ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk saling menjaga dan membantu," katanya.

President Director PT Deksha Orla Tranggana Nadra Irene menambahkan bantuan diberikan terutama bagi penghuni panti asuhan dan dhuafa Yauma. "Sebagain juga kami sebar untuk pedagang asongan. Semoga menjadi berkah di masa Ramadhan dan membantu di masa sulit COVID-19 ini," jelasnya.

Diketahui, PT Deksha Orla Tranggana merupakan sebuah perusahaan Advertising & agency yang berdiri sejak tahun 2012. DOT memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. (Baca juga; Gandeng Aparat Wilayah, Kopassus Terus Berbagi di Tengah Pandemi COVID-19 )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5114 seconds (0.1#10.140)