Vario Tabrak Kios di Gunung Bunder, 2 Tewas

Kamis, 10 Januari 2019 - 12:35 WIB
Vario Tabrak Kios di Gunung Bunder, 2 Tewas
Olah TKP kecelakaan yang menewaskan Otib (36) dan Kusnadi (45), dua warga Bogor. Motor Honda Vario F 5856 FBA yang dikendarai menabrak kios di pinggir Jalan Raya Segog Gunung Bunder, Desa Cibening, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jabar, Kamis (10/1/2019) dini
A A A
BOGOR - Diduga hilang keseimbangan, Otib (36) dan Kusnadi (45), dua warga Bogor tewas setelah motor Honda Vario F 5856 FBA yang dikendarai menabrak kios di pinggir Jalan Raya Segog Gunung Bunder, Desa Cibening, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/1/2019) dini hari.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena menjelaskan, pihaknya melalui Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Cibungbulang telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi mata di lokasi, kecelakaan tunggal sepeda motor ini terjadi pada dini hari. Saat itu pengendara (pengemudi dan penumpang) bergerak dari arah Cikampak menuju Desa Gunung Bunder," jelasnya.

Dia menambahkan, setiba di lokasi kejadian diduga pengemudi kehilangan keseimbangan sehingga motor bergerak terlalu ke kanan dan menabrak dinding kios warga. "Akibat dari kecelakaan tunggal ini kedua korban tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala dan dada setelah terbentur dinding," jelasnya.

Menurutnya, kedua korban saat ini sudah dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan di alamat masing-masing keluarga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8939 seconds (0.1#10.140)