Prabowo Sebut Tekad Arifin Ilham untuk Sembuh Sangat Kuat

Kamis, 10 Januari 2019 - 07:52 WIB
Prabowo Sebut Tekad Arifin Ilham untuk Sembuh Sangat Kuat
Capres Nomor Umur 02 Prabowo Subianto membesuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang terbaring sakit di RSCM, Jakarta, Rabu (9/1/2019). Foto/Istimewa/Twitter @prabowo
A A A
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Umur 02 Prabowo Subianto membesuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang terbaring sakit di RSCM, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Melalui akun Twitternya @prabowo, mantan Danjen Kopassus itu turut mendoakan Arifin Ilham cepat sembuh.

"Tekad dan semangat beliau untuk sembuh sangat kuat, bahkan di tengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," jelas Prabowo di akun Twitter.
Prabowo Sebut Tekad Arifin Ilham untuk Sembuh Sangat Kuat

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang tengah menjalani perawatan di Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2019).

Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita," ucap Jokowi di Istana Negara, seusai pelantikan Letjen TNI Doni Monardo sebagai kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)