Emil Libatkan Selebriti untuk Promosikan Pariwisata Ciayumajakuning

Rabu, 09 Januari 2019 - 18:56 WIB
Emil Libatkan Selebriti untuk Promosikan Pariwisata Ciayumajakuning
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melayani foto bersama warga saat menghadiri acara Ngapung Bareng Ti Kertajati. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
Wilayah Ciayumajakuning dinilai memiliki potensi besar dalam bidang pariwisata. Namun sayang, potensi itu belum terlalu dikenal oleh masyarakat luas, lantaran promosi belum gencar.

Untuk lebih bisa mengenalkan potensi itu, Pemprov Jabar memutuskan untuk membuat terobosan besar. Gubernur Jabar Ridwan Kamil akan menggaet kalangan selebriti untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Ciayumajakuning.

"Pak Gubernur mencari endorses seleb yang bisa jadi duta wisata Kertajati, Ciayumajakuning. Tolong ditulis di online ya," kata Gubernur yang akrab disapa Emil ini saat menghadiri acara Ngapung Bareng Ti Kertajati, BIJB, Rabu (9/11/2018).

Peluang itu, ujar Emil terbuka untuk semua selebriti. Syaratnya, yang bersangkutan memiliki daya endorse positif. "Mengajak, siapa yang dianggap punya daya endorse positif, hubungi saya. Nanti jadikan model video pariwisata," ujar dia

Sementara, dalam beberapa tahun terakhir, fanorama alam di Kabupaten Majalengka sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan. Seperti, terasering di Argapura, adalah salah satu keindahan alam yang mendapat perhatian masyarakat luas.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9428 seconds (0.1#10.140)